January 2014 Personal Playlist

GREATESTBESTCOOLPromo

Saya biasanya mengganti playlist lagu baik di iPhone maupun di PC setiap sebulan sekali. Tentu saja saya juga punya All Time Favorite Songs yang mempunyai tempat di playlist khusus dan jarang sekali diganti-ganti, dan biasanya beberapa lagu dari playlist perbulan ada yang saya masukan ke dalam playlist all time favorite ini.

Playlist bulan Januari ini tidak begitu istimewa, lebih didominasi oleh lagu-lagu OST Anime dan Game, ada beberapa juga lagu dari anime season lama yang saya masukan ke dalam playlist karena merasa agak kangen dengan lagunya. Dari playlist kali ini, ada beberapa lagu yang sudah masuk ke playlist favorite saya, berikut beberapa diantaranya.

Oh dan tentu saja, jelas ada lagu iDOLM@STER juga. Pasti™ selalu ada.

 

Horie Yui – Sweet & Sweet Cherry

Salah satu lagu yang paling sering saya replay di playlist Januari ini. Suara Mbak Horie Yui saat menyanyikan ending theme dari anime Golden Time ini entah kenapa berhasil menghipnotis saya untuk memasukan lagu ini ke dalam playlist iPhone saya. Beberapa kali lagu ini juga sempat saya jadikan sebagai sample untuk melakukan audisi headphone/earphone di toko musik Jaben.

 

BlazBlue Chrono Phantasma OST – Sector 7

Pertama kali mendengar lagu ini, saya langsung jatuh cinta dengan intronya. Dentuman drum dan bass line di intronya terdengar catchy di telinga saya, dan ditambah dengan setup headphone+amp yang tepat, this song is such a killer.

 

Sayaka Sasaki – Zzz

Ending theme dari anime Nichijou ini lumayan enak untuk didengarkan di saat-saat santai, seperti saat menikmati secangkir kopi di kala coffee break, atau saat menunggu ceramah sebelum sholat jumat selesai.

 

The iDOLM@STER – MUSIC♪

Ini lagu iDOLM@STER, jadi yah wajar saja masuk playlist saya, tidak perlu dijelaskan lagi.

 

The iDOLM@STER – My Pace De Ikimashou

Aslinya ini ending theme dari anime Yuru Yuri, tapi kemudian di cover ulang oleh beberapa idol dari 765Pro. Kenapa masuk playlist? Yah sama seperti lagu sebelumnya.

 

STYLE FIVE – SPLASH FREE

Astaga, ini kenapa bisa masuk playlist saya….

2 pemikiran pada “January 2014 Personal Playlist

Tinggalkan Balasan

