Hangar 526 in 2010

Saya baru saja melihat inbox email saya, dan ternyata ada email dari bung wordpress tentang perkembangan blog saya selama tahun 2010 kemarin. Jujur saja, saya hanya bisa senyam-senyum sendirian di beberapa baris report yang diberikan kepada saya, entah kenapa. 😆

Berikut reportnya:

The stats helper monkeys at WordPress.com mulled over how this blog did in 2010, and here’s a high level summary of its overall blog health:

Healthy blog!

The Blog-Health-o-Meter™ reads This blog is on fire!.

Crunchy numbers

Featured image

A Boeing 747-400 passenger jet can hold 416 passengers. This blog was viewed about 1,300 times in 2010. That’s about 3 full 747s.

In 2010, there were 5 new posts, growing the total archive of this blog to 24 posts. There were 6 pictures uploaded, taking up a total of 513kb.

The busiest day of the year was March 21st with 65 views. The most popular post that day was OlymPPIc 2010: Where athletes and stooges met.

Where did they come from?

The top referring sites in 2010 were facebook.com, lambrtz.wordpress.com, WordPress Dashboard, nixfar.wordpress.com, and rosenqueencompany.wordpress.com.

Some visitors came searching, mostly for jalur busway, countdown to extinction, aria, cover buku, and manusia ganteng.

Attractions in 2010

These are the posts and pages that got the most views in 2010.

1

OlymPPIc 2010: Where athletes and stooges met March 2010
12 comments

2

Future MRT Map: is a LoL w00t January 2009
11 comments

3

Venezia dan Neo-Venezia October 2008

4

Erangan Seorang Mahasiswa February 2010
9 comments

5

My iTunes Top Songs April 2010
5 comments

Demikian laporannya.

Dan saya ingin sedikit berkomentar juga masalah laporan ini.

A Boeing 747-400 passenger jet can hold 416 passengers. This blog was viewed about 1,300 times in 2010. That’s about 3 full 747s.

Wow, ternyata blog saya telah dilihat sebanyak jumlah penumpang dalam 3 unit pesawat boeing 747-400, mungkin saya harus mengiklankan blog ini di bandara saja mulai ke depannya. 😆

In 2010, there were 5 new posts, growing the total archive of this blog to 24 posts. There were 6 pictures uploaded, taking up a total of 513kb.

Wow, saya telah membuahkan 5 post baru dalam tahun 2010! 😛

The top referring sites in 2010 were facebook.com,lambrtz.wordpress.comWordPress Dashboard,nixfar.wordpress.com, and rosenqueencompany.wordpress.com.

Some visitors came searching, mostly for jalur buswaycountdown to extinctionariacover buku, and manusia ganteng.

Top referrer saya ternyata datang dari facebook, yang mencerminkan bahwa saya adalah orang yang sangat exist dalam dunia pergaulan modern ini. 8) Blog dari masbro lambrtz, masbro geddoe, dan masbro nixfar juga jadi top referrer ke blog saya, terimakasih. :mrgreen:

Nah, yang membuat saya tertawa yah ini, ternyata ada orang yang nyasar ke blog saya karena searching tentang manusia ganteng. 😆 Yah, tapi memang saya tidak boleh berbohong, saya memang ganteng kok. :mrgreen:

Dan untuk post terpopuler, peringkat pertama ditempati oleh report saya tentang OlymPPIc 2010, tidak kaget juga sih berhubung banyak teman kampus saya yang datang kemari untuk melihat post itu. Peringkat kedua nampaknya karena banyak orang nyasar saat mencari keyword tentang “busway”. 😛 Lalu yang agak kaget di peringkat ketiga, review singkat dan nggakjelas™ tentang sebuah buku favorite saya. Mungkin banyak juga yang nyasar ke post tersebut karena ada tag “Aria” dalam post itu.

Sekian isi dari post pertama saya dalam tahun 2011 ini, semoga post ini bisa menjadi sebuah awal yang baik untuk perkembangan blog ini ke depannya. :mrgreen:

Selamat Tahun Baru 2011!

5 pemikiran pada “Hangar 526 in 2010

Tinggalkan Balasan

