My iTunes Top Songs

Jarang saya memakai iTunes sebagai pemutar musik di laptop saya, saya lebih suka memakai foobar yang konon™ katanya hanya memakan sedikit memory. Namun belakangan ini setelah mengganti laptop, saya lebih sering memakai iTunes dikarenakan lagu-lagu dari laptop lama saya itu masih di backup di dalam DVD, sementara hard disk laptop baru saya juga sudah mulai penuh dengan lagu-lagu downloadan baru. 😛

Disaat saya ingin mendengar lagu-lagu lama saya, yah solusinya adalah mencolok iPod butut saya ke laptop dan mendengarkan playlist lagu-lagu dari iPod lewat iTunes. Dan saya juga baru tahu kalau ternyata di iTunes itu ada keterangan tentang “Play Count” lagu yang menandakan telah berapa kali lagu tersebut dimainkan dalam playlist tersebut.

Playlist seorang metalhead (dan otaku)

Yang bikin saya bingung cuman satu: Saya sudah punya iPod ini sejak kelas satu SMA, tapi lha kok, play count paling banyak hanya 32 kali? 😕 Ah, yasudahlah, toh gak terlalu penting. Berikut adalah top playlist iTunes saya secara acak.

Metallica – The Shortest Straw

Salah satu dari lagu Metallica yang paling saya suka. Alasannya? Rhythm yang catchy, lirik yang keren, dan ini adalah lagu Metallica. \m/

.

Rancid – Detroit

Band punk panutan saya selain Green Day. All hail Matt Freeman! \m/

.

Shirashi Minoru – Koi no Minoru Densetsu

Lagu metal dari moeblob™ anime, LuckyStars. Cocok untuk meningkatkan adrenaline saat jogging. \m/

.

Megadeth – Angry Again

Whoa, ini sih gak perlu dijelasin lah, Marty Friedman rulez! \m/

.

Audioslave – One And The Same

Saya sudah kehabisan kata-kata untuk komen. 😐

6 pemikiran pada “My iTunes Top Songs

  1. Ping balik: Hangar 526 in 2010 « Hangar 526

Tinggalkan Balasan

