Alasan ke TPS

Untuk menulis ini di kertas pemilihan suara:

Isi dari hati nurani seorang pemilih

Isi dari hati nurani seorang pemilih

Hmm…. 😕

Taken from: detikpemilu

Iklan

18 pemikiran pada “Alasan ke TPS

  1. @pimpii
    Dibalik jadi haw haw….. 😕

    @nggak
    Jadi sampean spamming kata “nggak” di kertas tersebut? 😆

    @ryuji_shingo
    Mohon cendol kalau berkenan, gan.

    @d12ak3
    Bukan, bukan saya.

    @Singal
    :mrgreen:

    @aNGga Labyrinth™
    Alasan yang sangat menarik. 😆

    @grace
    Sedang hedon di Jakarta nih, grace. 🙂

    @Ardhin
    Indonesa, masbro.

  2. Ping balik: 10 ALASAN KENAPA SAYA MEMILIH GOLPUT? « dream indonesia

  3. Oh, nasib dia sama dengan orang-orang yang memanfaatkan hak pilih tapi memilih partai gurem. Gak punya wakil di gedung dewan. 😎

    this
    😎

    :mrgreen:

    yah, terserah masing2 orang kok mau make haknya ato ngga 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s