Mesin Perauk Uang

Mesin Perauk Uang

Mesin Perauk Uang

Total uang yang dirauk dari saya minggu ini: 20 SGD.

20 pemikiran pada “Mesin Perauk Uang

  1. wakakakak..
    kalo mesin pengeruk uang di arcade itu TC, DDR, ama drum yang ala korea itu lohh..
    liburan kemaren saya smpe ga beli apa2 karena duit jatah abis buat maen beginian…TT__TT

  2. @khofia
    Vending machine? Ada tuh di dekat tempat kost saya, tinggal keluar lorong kamar juga sudah tersedia. Dan ya, saya sering beli minuman darisitu kalau sudah malam. 😛

    @grace
    You’re not alone. 😆

    *handshake*

  3. Makanya, disuruh latihan gitar kok malah arcade!!! Mending juga maennya model Gran Turismo atau Time Crisis, musisi kok maen gim musik! :mrgreen:

    *makan soto ayam*

  4. @khofia
    Aha, ternyata mesin gashapon. Saya lebih suka beli yang sudah pasti dapat daripada gashapon. 😛

    Yah, walaupun terkadang saya juga iseng mencoba sih, untung dapat gashapon yang saya inginkan. 😆

  5. @aNGga Labyrinth™
    Hohoho, kalau disini kebetulan fitur E-Amusement available, jadi saya ikutan turnamen via internet. :mrgreen:

    @Abu Geddoe
    Hmm, nanti saya coba saran sampean. :mrgreen:

    Iya, bosan juga makan telur dadar sehari sekali

  6. Oh, saya jadi inget. Saya sampe sempet berpikir kalo punya rumah suatu hari nanti, saya bakalan bikin arcade pribadi di rumah saya itu..
    tapi ya saya harus jadi orang tajir dulu berarti
    :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

