Meramaikan demam playlist (dan demam youtube)

Saya anggap judul entry saya sudah menjelaskan garis besar dari isi entry kali ini. 😆

1. Saat dalam perjalanan menuju kampus

Biasanya sih saya menyetel lagu yang bisa membangkitkan semangat (genre Power Metal, contoh). Tapi buat saat ini yang ada di playlist saya:

Lagu dari album baru Gambling With The Devil punya Helloween ini sedang menjadi favorit saya saat gelantungan di bus dan MRT. Kebiasaan jelek saya suka keluar saat mendengar lagu ini, maenin Air Guitar sambil sedikit headbanging, padahal itu sedang di dalam kendaraan umum. 😆

Ini semua karena bung Geddoe, saya jadi lebih mengidolakan Audioslave daripada Rage Against The Machine sekarang. 😆

Cemetery Gates, lagu yang paling saya suka dari Pantera. Gak banyak lagu Pantera yang cocok sama saya sebenarnya, tapi yang satu ini benar-benar menjadi favorit saya. 🙂

2. Saat dalam perjalanan pulang dari kampus

Playlist dalam perjalanan pulang biasanya saya selalu setel musik jejepangan, atau semacamnya. Well, gak selalu sih…

Para pemain game online wajib buat tau lagu ini. Ya, Theme of Prontera dari game Ragnarok Online. Tapi saya dengerinnya yang sudah di remix sih, suka dengan line gitarnya soalnya. 😛

Ko no Me Kaze dari Iku. Yah, saya gak kenal penyanyinya sih, kebetulan saja dengar lagunya pas ending anime Hayate no Gotoku dan suka.

Nuff said, DECULTURE! *kira*

3. Saat sedang bercinta dengan laptop

Macem-macem, tergantung mood, tapi beberapa hari ini ada beberapa lagu yang sering didenger.

Saya masih terhitung baru dalam mengenal Depapepe, kira-kira baru 3-4 hari, jadi lagu yang saya suka yah baru Start. Ada yang bisa memberi saya rekomendasi lagu Depapepe yang bagus, mungkin? 😕

Bukan, bukannya saya terlalu sering kena RickRoll, tapi memang saya suka lagunya. 😆

Gosip Jalanan? Peace, Love, Unity, and Respect for Slank. :mrgreen:

4. Lagi serius ingin menikmati musik

Lho, apa maksudnya ini? Jadi ada saat saya pernah tidak serius dalam mendengarkan musik? 😕 Ah, sudahlah.

For The Love Of God dari kangmas Steve Vai. Hmm, bingung mau nulis apa…

Nah, ini salah satu gitaris yang telah memberi influence ke style permainan gitar saya, Andy Timmons. :mrgreen: Tapi sayang, setelah kuliah kok waktu saya buat latihan gitar jadi berkurang yah. 😦

Kapan yah saya bisa main secepet Yngwie Malmsteen? *sigh*

5. Keluar nafsu untuk headbanging

Sudah pasti donk, METALLICA dan MEGADETH itu wajib! 😈

Whiplash! Adrenaline starts to flow! *headbanging* Sayang saya gak punya mp3 versi Newsted yang jadi vocal, ada yang punya? 😕

Ini dia lagu Megadeth kesukaan saya, headbanging nonstop saat dengerin lagu ini. :mrgreen: *pijit-pijit leher*

Gak jauh-jauh dari Megadeth, berhubung Marty Friedman itu mantan gitaris Megadeth. 😆

9 pemikiran pada “Meramaikan demam playlist (dan demam youtube)

  1. Hwoo… Lagunya bagus2. Sayang saya fakir benwit. 😐

    Kalo naik bis gitu gadgetnya apa? iPod?

    Kapan yah saya bisa main secepet Yngwie Malmsteen? *sigh*

    Hmm, IMO sih lebih baik lagi kalo bisa bisa ciptakan lagu sebagus Yngwie. Seperti komenku disini dulu, ada gitaris2 yang konon malah lebih cepat dari YM, tapi gak laku karena gak bisa nyiptain lagu sebagus YM. 🙂
    Etapi kalo cuma buat pamer skill di pensi kampus OK juga sih… :mrgreen:

    Latihan gitar lagi sana!

    *ditendang*

  2. @jensen99
    Iya, saya pake iPod. 🙂

    Masalah kecepatan sih, menurut saya jelas Mike Batio lebih cepat. Tapi yah itu, selain speed saya juga suka dengan lagu2 buatan Yngwie. Jadi saya setuju sama masbro. :mrgreen:

    Ah, buat pamer skill sih, saya sekarang sedang mempelajari Canon Rock saja, gak usah yang muluk2. 😛

    *bersihin karat dari senar gitar*

  3. @ Disc-Co

    […] saya sekarang sedang mempelajari Canon Rock saja, gak usah yang muluk2. 😛

    WOGH! 😯
    posting di youtube (trus embed disini) kalo dah bisa! :mrgreen:

  4. ya ya ya… saya ada punya beberapa lagunya Deppape… yang start juga lumayan sih… selain itu saya ga mudeng…

  5. Yang bagus dari DEPAPEPE? Hngg… Apa yah? Coba aja; wake up!, wedding bell, over the sea atau flow deh. Menurut saya sih mayan asik

Tinggalkan Balasan

