I’m going to learn Ubuntu

Atau lebih baik saya pakai Macintosh saja yah? 😕

11 pemikiran pada “I’m going to learn Ubuntu

  1. @lambrtz
    Walah, kok bisa masuk akismet lagi sih? ;D

    Btw, saya belum familiar dengan OpenSolaris atau FreeBSD, sementara Ubuntu dan Mac saya sudah pernah coba di laptop teman. 😛

  2. Saya end-user yang malas belajar dan tak mau repot, jadi lebih suka Mint ketimbang Ubuntu (entahlah bagaimana spesifikasinya). Saya juga tak suka dengan Mac: menyenangkan untuk dipakai bermain-main, tapi tidak untuk sehari-hari. 😀

    Jadi, walaupun compang-camping, Windows all the way. Itupun XP saja, belum minat hijrah ke Vista. 😛

    (Dan kalau XP mulai berulah, tinggal melihat gambar XP-Tan untuk menenangkan hati.)

  3. Do your research well.
    Kalau masih belajar, ya lebih baik pakai Linux. Kalau mau nggaya, Mac. 😀

    *penghalang utama beli MacBook : mahal!*

  4. Saya pake Ubuntu dan Vista.
    Ubuntu asyik juga cuma masih seringan bekerja dengan Vista *lebih terbiasa*
    Mac? Waduh muahal pa lagi buat ukuran anak kuliahan seperti saya ini yang belum bisa menghasilkan uang sendiri

  5. @viestinlove
    Windows apa? XP, 2000, atau DOS? 😛

    @K. geddoe
    Saya sebenarnya juga masih klop dengan XP, tapi saya lama-lama jadi gak tahan diserang berbagai macam virus dan munculnya bug aneh.

    XP-Tan? Saya lebih suka 2k-Tan. 😛

    @dnial
    yang bikin saya tertarik sama Mac itu, yah…

    …oke saya ngaku, saya anak muda, kadang saya ingin ngegaya. 😆

    @Rukia
    Wah, pakai dua OS yah?

    Saya juga pernah pasang Ubuntu dan XP dalam 1 laptop, tapi akhirnya Ubuntu saya babat karena saya butuh ruang HD untuk menyimpan data anime saya yang sudah overload. 😆

  6. saya masih pake fedora 7(moonshine) males upgrade nih …
    apalagi pindah distro musti install ulang trus seting lagi dari awal …
    untung linux stabil … jadi masih nyaman ama moonshine

Tinggalkan Balasan

