Countdown to Extinction

P

Kurang ada hubungannya dengan isi post kali ini, tapi yang penting keren. 😛

One hour from now,
another species of life form
will disappear off the face of the planet
forever…and the rate is accelerating.

Megadeth – Countdown to Extinction

Entry kali ini dibuka dengan gambar cover album Megadeth, serta potongan lirik dari salah satu lagunya di dalam album tersebut. Kenapa? Sebab, terlihat keren. Cukup kan alasannya? 😛

Saya hanya ingin berbicara tentang kejadian yang menurut saya cukup unik, yang konon terjadi di Indonesia pada pagi hari ini.

Diambil dari you-must-be-know-that-forum (baca: kaskus).

Baru sekali liat cuaca pagi hari ini yang begitu aneh…

Ada apa yah???

Seperti biasa gw berangkat kerja pagi-pagi jam 5.50 pagi…
Tapi matahari kok seperti jam 11 siang yah, panas banget!

Apa ini efek global warming?
Atau Bumi sudah keluar dari porosnya dan mendekati matahari?
Atau Lapisan Ozon makin melebar?
Atau suatu tanda? entah itu tanda apa?

Tapi yang pasti cuaca pagi ini, sungguh aneh!
Ada yang ngerasain juga ga?

Source: Kaskus

Sebenarnya masih banyak quote yang ingin saya tampilkan disini, tapi saya gak mau kalau 1 post ini isinya banyakan quote daripada tulisan saya sendiri. 😛

Diatas adalah satu dari sekian member forum kaskus yang merasakan bahwa matahari sudah terasa sangat panas di pagi hari. Bahkan, dia bilang bahwa matahari pada saat itu terasa bagaikan matahari yang muncul jam 11 siang.

Apakah ini dampak dari Global Warming? Kalau memang iya, sudah sepatutnya sekarang masyarakat Indonesia khususnya, dan dunia umumnya (atau kebalik? Kurang lebih begitu pokoknya), mulai bergerak untuk mengurangi dampak dari Global Warming ini. Sebab, saya sendiri kaget, saat membaca post dari kaskus yang isinya:

oh ia asal kasih tau aja nih..efek global warming mang beneran sudah terjadi di negara2 eropa loh..

kk gw yang cewe lagi di jerman,nah skrg kan disana musim dingin..

ceritanya :hari minggu keluar salju sampe hari selasa kemaren,salju nya dah numpuk tapi rabunya ini bisa nongol matahari yang sedemikian panasnya,hingga salju yang ketumpuk 2 hari itu menjadi cair

padahal biasanya gak kayak gitu..

Ayo kita stop global warming

Demi kita juga nih,skarang kalo pergi2,keknya PANAS banget matahari kek udah mendekat ke bumi perasaan

Dari source yang sama, Kaskus.

Dari kasus diatas, entah kenapa saya teringat akan desas-desus December 21 2012, yang sedang menjadi bahan pembicaraan hangat di beberapa tempat.

Any responds? Comments? Arguments? Kalau saya sih, malah lebih memikirkan bagaimana cara bisa menyelesaikan tugas kuliah saya untuk saat ini. :mrgreen:

7 pemikiran pada “Countdown to Extinction

  1. hoo..

    gw jarang banget ngrasa ada perubahan cuaca, cuz emang berangkat pagi pulang malem, jadi gak begitu tau..

    etapi kalo emang itu beneran terjadi, langkah2 awal apa yang bisa di lakukan untuk mencegah global warming itu yak?

    kalo di posting disini kayaknya sangat membantu deh 😀

  2. @lambrtz
    Masuk moderasi? Kayaknya gak tuh. 😛

    @Widya Perwira Utama
    Langkah untuk mencegah Global Warming? Hmm, mungkin bisa dijadikan bahan untuk entri selanjutnya. :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

