There is a gay, there is a lesbian, there is a….

"Lagi kuliah, kok kamu malah blogging?"

"Lagi kuliah, kok kamu malah blogging?"

So you must have heard many laws being passed to make it legal for gay couples to marry but leaves Japan to take it a step further – a petition will be submitted to the Japanese government upon the collection of one million signatures asking for law to be passed making it legal to marry a two dimensional character.

The petition is filled under Human Rights and can be seen online here.

The online petition comes with the following:-

We don’t have interest in the 3D world. If possible, I want to become the husband of a 2D character. Does not look like this matter can be solved with today’s science and technology so at least make it legal to marry a 2D character. If this law is passed then I want to marry Asahina Mikuru…

Via Itai News and also covered by Sankaku Complex, Alfa, Nekoare, Oshietekun and 7000 other otaku site owners who are excited about this news ^^;

Hmmm, lemme submit one to make it legal to marry a figure as this will be closer to fulfilling the otaku dream.

If I was not married I would choose Fauna as my figure bride and probably Haruka from Minamike to be my 2D bride.

dikutip dari DannyChoo.com.

……

Ehem.

Jujur, saya agak kaget dengan adanya berita diatas ini. Maksud saya, saya sudah tahu kalau di Jepang ada orang yang hanya menyukai karakter 2 dimensi (aka Nijikon). Tapi, kalau sampai membuat petisi seperti ini mah, sudah bisa dibilang extraordinary kalau menurut saya.

Berita ini cukup menjadi sorotan di berbagai belahan dunia. Terbukti dengan selain sudah berhasil nongkrong di Danny Choo, berita ini juga nongkrong di koran Today edisi 30 Okt 2008 (Singapore) dan detikInet.com.

Dari detikInet.com, saya juga mendapat sebuah artikel yang lumayan menarik. Berikut kutipannya.

Tokyo – Seorang wanita Jepang dibekuk polisi terkait sebuah kasus yang agak nyleneh. Ia ditangkap dan terancam dijebloskan ke penjara cuma gara-gara ‘membunuh’ karakter suami virtualnya di dalam permainan video game online, Maple Story.

Bahkan jika terbukti bersalah, wanita yang di kehidupan nyatanya berprofesi sebagai guru piano tersebut, seperti dikutip detikINET dari Times Online, Jumat (24/10/2008), bisa mendekam lima tahun lamanya di penjara.

Dakwaan kasus ini berawal ketika profil virtual seorang pria asal Sapporo, Jepang, yang kemudian menjadi suami virtual dari guru piano itu, menginginkan cerai dalam permainan di video game online, Maple Story. Ternyata, hal ini membuat sang wanita murka.

=====CUT=====

Selengkapnya, klik disini.

Sebenarnya, saya sedikit geli membaca artikel diatas. Bagaimana tidak? Cerai dalam dunia online saja sudah bisa menimbulkan tindakan untuk menghancurkan karakter virtual sang suami, bagaimana kalau cerai di dunia nyata yah? Waduh, mungkin tindakannya akan membuat sang istri terpampang di halaman depan Asahi Shinbun. 😆

Sekarang, saatnya menganalisa!

Bukan, saya bukannya menganalisa “Kenapa mereka ingin menikah dengan karakter 2D?”, tapi lebih ke poin positive-negative. Soal alasan kenapa merena ingin begitu, saya serahkan kepada psikolog saja deh. 😛

[+] It is safer than doing an intercourse with gay/lesbian couple.

Undeniable. Bayangkan saja, bila para pasangan gay atau lesbi berhubungan, mereka akan mendapat kemungkinan mendapat sebuah penyakit dari hubungan mereka. Sebut saja AIDS untuk sebagai contoh. Lha, kalau sama character 2D? Paling parah hanya membuat komputer anda korslet bila tidak berhati-hati akan “cairan” yang anda keluarkan. 😆

[-] Cannot give a birth.

Sebenarnya, tidak ada bedanya dengan hubungan gay dan lesbi sih. Sama-sama tidak bisa mempunyai keturunan kan? 😕 Kecuali dengan mengadopsi anak, atau salah satu dari mereka adalah futanari.

[+] No need for additional expenses.

Menikah dengan karakter 2D, itu artinya anda tidak perlu membelikan pasangan anda tas Gucci yang sedang di sale atau cincin berlian yang baru selesai dipoles. Intinya: kantong anda aman. :mrgreen:

[-] Hard to touch.

Tentu saja, yang bisa anda sentuh adalah: layar komputer dimana anda menatap pasangan anda. Datar, tipis, tapi dingin dan dilapisi kaca. Jadi, itu sama sekali bukan pettanko. 😛

[?] Polygamy?

Nah, ini yang saya bingung, bagaimana kalau sampai ada kasus poligami? Well, tentu saja secara kasar bisa, berhubung semuanya adalah hak pribadi sampean dengan komputer masing-masing. Tapi lucu saja, semisal sewaktu ngobrol dengan teman dan membicarakan tentang pasangan masing-masing, tiba-tiba ada yang nyeletuk “Lho? Itu kan istri saya?”. Haduh, hancur dunia persilatan. 😆

Seandainya petisi ini disahkan dan menjadi sebuah hukum di Jepang, mungkin saya harus berpikir untuk pindah ke Jepang dan menikah dengan Kyonko. 😛 *menghindari lemparan panci dari seseorang di Jakarta*

HIDUP JEPANG! NIHON IZU NANBA WAN!

*kembali mengerjakan tugas yang sudah menumpuk*

15 pemikiran pada “There is a gay, there is a lesbian, there is a….

  1. 😆
    Absurd, isn’t it 😛
    But as an ex-nijikon (fan of Rei Ayanami and Iori Yoshizuki, doh), I could barely understand how the people who signed the petition feel 😀

    Hidup Jepang!

  2. Saya baca ini dari Sankaku Complex. Katanya keuntungan utama dari fenomena ini adalah menghindarkan orang-orang aneh seperti pelakunya untuk berkembang biak. 😆

  3. @lambrtz
    Ex-nijikon? Wah, sampean orang pertama yang saya kenal yang berhasil lepas dari belenggu karakter 2d. 😆

    @joesatch yang legendaris
    Untuk itulah Tenga diciptakan. 😆

    @K. geddoe
    Masuk akal, nanti harus saya update tuh. 😆

  4. @Widya Perwira Utama
    saya juga gak ngerti, bagaimana cara masang cincin kawinnya yah? 😆

    @dondanang
    Tunggu, istri bunuh kucing piaraannya, tapi yang dilaporin ke polisi adalah suaminya? Miskomunikasi atau memang saya yang bener-bener tidak mengerti? ;D

  5. wahahaha… ikutan nimbrung, saya nijikon sejati. wheeee~~~!!! bagi2 pengalaman neeh… wkwkwkwk.

    so, gw g pernah pacaran dan g pingin. kenapa? karena gw nijikon. biasanya karena seorang nijikon itu wong stress edan g punya cewe, mereka malah nyerah ngejer cewe asli dan lari ke cewe2 2D. wakkakakaka….

    itu satu alasan saya………….T_T
    Yuki Nagato!!!!!>.<

  6. Lho? Ada komen yang belum saya reply toh disini? Baru tau saya. 😕

    @Eru
    Mas kawinnya berarti 1 unit Knightframe baru yah? 😆

    @grace
    Memang rare, makanya harus dilestarikan. 😆

    @DS
    Chise is DEAD, just accept it! 😈

    @agung
    Itu gambar Kyonko, istri saya. :mrgreen:

    @saberyu
    Wah, berarti ada kemungkinan untuk pergi ke Jepang donk? 😆

Tinggalkan Balasan

