Channel TV

Sudah sekitar 5 bulan saya berada di Singapore, dan selama 5 bulan itu juga saya dengan setia menonton satu-satunya channel yang bisa saya mengerti: Channel 5.
Selain itu? Waduh, bahasa mandarin saya tidak bisa, bahasa melayu terdengar kurang enak di kuping saya. Alhasil, Channel 5 yang sering menayangkan acara-acara import inilah yang selalu saya tonton.
ingin lihat apa?

Untungnya, beberapa waktu yang lalu teman saya memberi informasi tentang TV Streaming dari internet dengan channel dari Indonesia. Wah, jelas saya senang, langsung saja saya menuju TKP di Imediabiz.

Tapi sayangnya, di website tersebut, saya hanya bisa menonton Trans TV saja. Tapi yah, mau apa dikata, dapat menonton Trans TV saja seharusnya sudah bersyukur, bisa kembali menonton Extravaganza di malam minggu. 😛

Ada yang tahu website TV Streaming dengan banyak channel Indonesia seperti RCTI atau Metro TV tidak? Kalau bisa tolong kasih tahu alamatnya donk. 🙂

Iklan

9 pemikiran pada “Channel TV

  1. Ga pernah nonton TV, ga punya TV, ga punya waktu, lapar… 😥

    *katarsis*

    Coba di Google, keyword “Metro TV streaming” atau “RCTI streaming”. Nemu banyak, tapi males ngecek satu-satu 😛

    BTW dulu pernah nonton Doraemon Bahasa Mandarin waktu di kantin, lucu juga ya :mrgreen:

  2. @Ardianto
    Sudah pernah masbro, tapi banyak diantaranya yang sudah down dan ada juga yang waktu tayangnya gak singkron.

    Masa ada delay 2 jam dengan jam tayang sebenarnya? ;D

    @lambrtz
    Saya pernah melihat Doraemon dengan bahasa Melayu, cukup menarik. 😆

  3. klik aja startindonesia.com trus pilih tv atau radio online. Atau langsung aja ke wwitv.com dan pilih negara Indonesia. Ada beberapa channel antara lain : metro, trans tv dll. Kalo tvone jg udah streaming. Msk aj ke situsnya(tvone.co.id). Selamat menikmati.

  4. Dulu sekitar awal sampai pertengahan 2008 saya dapet kosan yang pakai TV satelit. Astro. Nikmat betul memang; bisa nonton bola, TV series, sama HBO dan kawan-kawan.

    Sebelum dan sesudah itu, termasuk sekarang, mesti hidup tanpa TV.

    Lagian, nerd kok nonton TV. Nerd itu monitornya adalah monitor komputer! 😆

  5. salam kenal mas…aku juga nulis artikel ini mas cuma kl aku pake indowebster…atau kl mau yang internasional aku sediakan softwarenya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s